Fill up this form! ;)

Name:
Facebook/Twitter Email Address:
State
Phone Number
Interested to: Lose Weight
Gain Weight
Healthy Breakfast
Improve Health
Earn Extra Income

Click here to put a form like this on your site.

Daisypath Graduation tickers

Daisypath Graduation tickers

Saturday, January 29, 2011

Islam Pilihan Terbaik Untuk Tunisia Baru..

Islam adalah jalan terbaik untuk revolusi Tunisia dan seluruh dunia Arab dan Muslim, bukan metode yang ditentukan oleh Barat, seorang aktivis mengatakan bahawa:
"Kami mengatakan bahwa hanya Islam akan membawa perdamaian dan ketenangan dan kebebasan untuk rakyat kami, bukan sekularisme, bukan kediktatoran, bukan lagi ideologi sekuler lain yang didukung oleh Barat," kata Osman Bakach dari Parti Pembebasan.


"Umat Muslim sudah muak dengan rezim-rezim diktator dan kami tidak akan berhenti sampai Islam dan hanya Islam kembali berkuasa," tambahnya dalam sebuah wawancara dengan Press TV.


Bakach menunjukkan partinya ingin massa menyedari plot yang kini sedang direncanakan oleh intelijen keamanan di Aljazair, Mesir, Yordania dan Arab Saudi dengan bantuan Amerika dan Perancis untuk menyabotase, merusak dan mencuri buah dari hasil revolusi ini. "


"Meskipun rezim [mantan Tunisia] tergantung melalui perdana menteri sekarang, faktanya tetap bahwa revolusi ini telah berhasil menumbangkan diktator Ben Ali dan dengan demikian memberi harapan ke seluruh wilayah bahwa ini adalah jalan bagi pembebasan," 


Mantan Presiden Tunisia Ben Ali yang berkuasa 23-tahun berakhir setelah berminggu-minggu protes jalanan memuncak dalam kemenangan sebuah revolusi rakyat. Pada era kekuasaannya dirosak oleh pelbagai pelanggaran hak asasi manusia dan  penyeksaan.
Lebih dari 100 orang telah ditewas'n dalam berminggu-minggu kerusuhan yang melanda negara Afrika Utara tersebut.(fq/prtv)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...