Fill up this form! ;)

Name:
Facebook/Twitter Email Address:
State
Phone Number
Interested to: Lose Weight
Gain Weight
Healthy Breakfast
Improve Health
Earn Extra Income

Click here to put a form like this on your site.

Daisypath Graduation tickers

Daisypath Graduation tickers

Saturday, January 29, 2011

5000 Warga Inggeris Masuk Islam Setiap Tahun!


Jumlah warga Inggeris yang memilih untuk menjadi Muslim telah naik hampir dua lipat kali ganda,menurut salah satu penelitian & penyelidikan yang paling komprehensif untuk membilang berapa ramai orang yang memeluk Islam.

Setelah penyebaran global kekerasan atas nama Islam, Muslim Inggris menghadapi pengawasan, kritik dan kecaman lebih daripada komuniti agama lain. Namun, meskipun penggambaraan yang lebih  negatif tentang Islam, ribuan warga Inggris yang memasuki agama Islam meningkat setiap tahunnya.SubhanaAllah.

Perkiraan sebelumnya telah menempatkan jumlah Muslim mualaf di Inggris di antara 14000 hingga 25000.
Namun penelitian terbaru menunjukkan angka yang sebenarnya boleh mencapai 100000, dengan angka 5000 warga Inggris masuk Islam secara langsung setiap tahunnya.

Peneliti yang mensurvey masjid di London mencuba untuk menghitung berapa banyak kontroversi terjadi yang berlangsung dalam setahun.
Hasilnya memberikan angka 1400 kontroversi di ibu kota dalam 12 bulan terakhir di mana hal itu bererti ada sekitar 5200 orang yang masuk Islam setiap tahunnya. Angka-angka tersebut sebanding dengan penelitian di Jerman dan Perancis yang menemukan bahwa ada sekitar 4000 orang yang masuk Islam dalam setahun.

Menjadi pertanyaan mengapa ramai orang masuk Islam dalam jumlah besar, dia menjawab: "Saya pikir pasti ada hubungan antara peningkatan jumlah orang yang masuk Islam dan keunggulan Islam dalam domain publik. Orang-orang tertarik untuk mencari tahu apa itu Islam dan ketika mereka melakukan itu mereka pergi ke arah yang berbeza. Kebanyakan mengangkat bahu mereka dan kembali ke kehidupan mereka tetapi beberapa orang pasti akan berakhir dengan menyukai apa yang mereka temukan dan mereka akan mengkontroversi diri dengan masuk Islam. " (fq/independent)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...